Sampaikan Klarifikasi, Muhammadun Mengaku Salah Dan Minta Maaf

0

AKHIRNYA Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalsel, Muhammadun memberikan klarifikasi terkait permasalahan antara dirinya dengan Guru SMK, Amalia Wahyuni.

BEBERAPA waktu lalu, diketahui pria yang kerap disapa Madun ini kembali viral, setelah adanya video curhat dari Amalia, persoalan Madun merokok di sebuah pertemuan, hingga mengusir Amalia dari pertemuan tersebut.

Setelah kejadian itu, Madun akhirnya memberikan pernyataan klarifikasi resmi atas kejadian tersebut. Dirinya pun membenarkan, perihal ketika datang dan masuk ruangan sambil membawa rokok.

Madun pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. “Saya mengakui salah, tapi tidak ada kata diusir. Tidak ada juga akan diberhentikan, karena dia itu guru swasta,” ucap Madun, kepada awak media, Selasa (10/9/2024).

Madun mengatakan, kenapa dirinya masuk membawa rokok ke ruangan karena ingin mematikannya. “Rokok saya itu dilipat (disimpan) di tangan, lalu saya minta asbak untuk mematikan rokok saya. Itu yang sebenarnya terjadi,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, alasan kenapa dirinya ketika menghadiri rapat itu hanya mengenakan sendal saja.

Madun mengaku mengidap penyakit saraf terjepit, dan sesuai dengan anjuran terapis, dirinya tidak bisa memakai sepatu. “Harusnya dimaklumi lah hal itu, jangan dibesar-besarkan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.