DPRD Barito Utara Telah Membentuk Lima Fraksi Masa Bakti 2024-2029

0

SEKRETARIS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara, Edwin Tuah mengatakan, bahwa DPRD Kabupaten Barito Utara telah membentuk lima fraksi di DPRD Barito Utara.

ADAPUN ke lima fraksi DPRD Kabupaten Barito Utara tersebut yaitu Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP), Fraksi Karya Raya (F-KR), Fraksi Aspirasi Rakyat (F-AR).

Dikatakan Edwin Tuah, untuk Fraksi Partai Demokrat di ketuai oleh Rujana Anggraini danSekretaris Jiham Nuur sedangkan anggota fraksi Hj Mery Rukaini, Patih Herman AB, Ardianto, Hj Nety Herawati dan Edi Fran Aji.

BACA: 25 Orang Anggota DPRD Barito Utara Periode 2024-2029 Dilantik

Untuk Fraksi PKB, dikutuai oleh H Al Hadi, Sekretaris H Nurul Anwar dan anggota fraksi H Benny Siswanto, Suhendra dan H Parmana Setiawan.

Fraksi PDI Perjuangan, di Ketuai oleh Hj Henny Rosgiaty Rusli, Sekretaris H Taufik Nugraha dan anggota Naruk Saritani dan H Suparjan Efendi.

Fraksi Karya Raya, Ketua H Tajeri, Sekretaris h Asran dan anggota Hj Sri Neni Trianawati. Sedangkan Fraksi Aspirasi Rakyat, ketua Hasrat, Sekretaris Wardatun Nur Jamilah, dan anggota Jamilah, Rosi Wahyuni, Gun Sriwitanto dan Bina Husada.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2024/09/06/dprd-barito-utara-telah-membentuk-lima-fraksi-masa-bakti-2024-2029/
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.