KPU Barito Utara Nyatakan Dokumen Pasangan Agi-Saja Lengkap

0

KOMISI Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, memeriksa berkas pasangan bakal calon Bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Wakil Bupati, Sastra Jaya. Pemeriksaan dilakukan setelah pasangan AGI-SAJA resmi mendaftar ke KPU Barito Utara, Rabu (28/8/2024).

SETELAH dilakukan pemeriksaan berkas, KPU Kabupaten Barito Utara menyatakan bahwa dokumen pasangan dengan jargon ‘LANJUTKAN YANG SUDAH BAIK, UNTUK BARITO UTARA TERUS MAJU’, dinyatakan lengkap oleh KPU Barito Utara.

Ketua KPU Barito Utara, Siska Dewi Lestari menyatakan, persyaratan dokumen pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya, lengkap.

BACA: Pasangan AGI-SAJA Terus Mendapat Dukungan Masyarakat

“Kami sampaikan persyaratan sudah lengkap. Nanti akan tetap dilakukan penelitian lagi terhadap persyaratan calon seperti di berita acara,” ucap Siska seraya menyampaikan, KPU Barito Utara telah melihat fisik yang telah dibubuhi materai, dan cap basah dari partai politik pengusung.

Setelah pemeriksaan berkas selesai, pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah-Sastra Jaya keluar ruangan. Kemudian memberikan keterangan pers di halaman Kantor KPU Barito Utara, didampingi Ketua Partai Demokrat Batara Hj Mery Rukaini, Ketua Partai Golkar Hj Sri Neni Trianawati, Ketua Partai NasDem Hj Netty Herawati dan Ketua Partai Gerindra H Tajeri.

Proses pendaftaran dengan diantar oleh ribuan masa pendukung yang berangkat dari center AGI-SAJA itu, nampak tertib berjalan dengan dikawal oleh sejumlah aparat keamanan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.