Wujudkan Banjarmasin Maju dan Sejahtera, Yamin-Ananda Jadi Pendaftar Pertama di KPU

0

DUET HM Yamin dan Hj Ananda resmi jadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota ke KPU Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

KEDATANGAN pasangan ini diiringi 9 partai pengusung, yakni Partai Gerindra, Nasdem dan PPP. Selain itu juga ada parpol non parlemen yakni Partai Buruh, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Gelora, PBB dan Partai Perindo.

Datang sekitar pukul 09.30 Wita, rombongan pasangan Yamin-Ananda langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Banjarmasin untuk dilakukan verifikasi.

BACA : Daftar di Hari Rabu, Yamin-Ananda Pastikan Berlaga di Pilwali Banjarmasin 2024

Ketua KPU Banjarmasin, Rusnailah mengungkapkan dari hasil verifikasi berkas pendaftaran yang telah diserahkan pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin, Yamin-Ananda sudah lengkap.

“Itu sudah bisa dinyatakan lengkap. Karena hari ini hanyalah penyerahan dokumen persyaratan calon,” ungkapnya.

Sementar itu, bakal calon Walikota Banjarmasin, HM Yamin merasa bersyukur, penyerahan berkas pendaftaran dirinya bersama pasangan berjalan lancar. Dan telah dinyatakan lengkap oleh KPU Banjarmasin. “Kalaupun ada perbaikan masih ada waktu,” ujarnya.

BACA JUGA :  KPU Banjarmasin Tetapkan 486.103 DPS di Pilkada 2024

Pada kesempatan itu, Yamin juga mengungkapkan visi misi mewujudkan Banjarmasin Maju dan Sejahtera.

Kemudian untuk misi sendiri, dilanjutkan Yamin adalah menciptakan generasi penerus yang sehat, cerdas, gembira, berkarakter, beriman dan bertakwa. Kemudian memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik, cepat, praktis dan berbasis digital.

Lalu, mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera, makmur dan relegius, serta terakhir meningkatkan kesejahteraan masyarakat atas kebersihan dan ketertiban lingkungan.

BACA LAGI :  Parpol Non Parlemen Merapat, PBB Resmi Dukung Yamin-Nanda

“Namun yang paling penting dan paling utama, kami ingin sumber daya manusianya,” ujarnya.

Karena, lanjutnya dari sumber daya manusia yang lebih baik ini, bisa untuk mewujudkan Kota Banjarmasin yang maju dan sejahtera.

“Kami datang kesini untuk melamar pekerjaan jadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. Semoga niat kami diterima,” ujar Ananda menimpali.(jejakrekam)

Penulis Ferry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.