Gelar Deklarasi, Muhidin-Hasnur Daftar ke KPU Kalsel Kamis Pagi

0

PASANGAN Muhidin-Hasnuryadi resmi mendeklarasikan diri jadi bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel periode 2024-2029, Senin (26/8/2024) di Taman Nurul Muhibbin, Pemurus Dalam, Kota Banjarmasin.

MUHIDIN mengatakan, pihaknya mengusung jargon ‘Bekerja Bersama Merangkul Semua’ sebagai komitmen membangun Kalsel lebih maju dan lebih berkembang.

“Kalsel merupakan pintu gerbang IKN, tentunya berbagai fasilitas infrastruktur perlu dibenahi dan dikembangkan. Salah satunya mengembangkan fasilitas olahraga, terutama membangun stadion yang bertaraf Internasional,” ucap mantan Walikota Banjarmasin ini.

BACA : Warga Perantauan Tapin Deklarasi Dukung Muhidin-Hasnur Di Pilkada Kalsel

Untuk itu, pihaknya berencana segera mendaftar ke KPU Kalsel pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024 agar bisa segera menyusun jadwal dan berbagi tugas untuk menemui dan silaturahmi ke masyarakat.

“Kami bakal bersilaturahmi menemui seluruh masyarakat di Kalsel, tim kami akan menyusun rencana lokasi mana saja yang akan di datangi,” tuturnya.

Muhidin mengingatkan dan berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan Pilkada di Kalsel. Ia juga menegaskan untuk tidak saling memojokkan paslon lainnya.

“Para pendukung dan relawan dimana saja agar tetap menjaga kedamaian, tidak saling menjatuhkan antara satu paslon dengan paslon lainnya, kita semua keluarga dan bersahabat, pilih yang cocok sesuai hati nurani,” tambahnya.

BACA JUGA : LSPP Rilis Elektabilitas Bacalon Kepala Daerah, Muhidin Tertinggi di Kalsel

Sementara itu, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, sudah lama mengenal H Muhidin, bahkan semenjak kedua orang tuanya masih ada. Hasnur membeberkan, H Muhidin ini dulu pernah menjadi pemain sepakbola Persenus, klub sepak bola yang pernah didirikan almarhum abah dan almarhumah mama tercinta.

“Kami juga sama-sama berusaha di Tapin, dalam dunia politik pun selalu bersama alm Abah walau berbeda partai. Semoga kami amanah, bekerja bersama merangkul semua,” tukas CEO Barito Putera ini.

Sebagai informasi dalam acara deklarasi turut hadir Ketua DPW Demokrat Kalsel Ibnu Sina, Sekretaris DPW PKS Kalsel Mushaffa Zakir, petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, para alim ulama, tokoh masyarakat dan para relawan, dan sejumlah pimpinan partai pengusung yakni, PAN, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh, Partai Garuda, Perindo, dan Partai Ummat.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.