4 Posisi Jabatan Kapolsek di Polres Tabalong Berganti

0

BERDASARAN telegram Kapolda Kalimantan Selatan, nomor ST/648/VII/HUK.4./2024 tertanggal 30 Juli 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel, beberapa posisi di jajaran Polres Tabalong, berubah.

PERUBAHAN posisi tersebut yakni melibatkan empat Kepala Polsek di jajaran Polres Tabalong. Diantaranya yani, Kapolsek Murung Pudak yang dijabat Iptu Suwito, kini digantikan oleh Iptu Heri Siswoyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Upau. Sementara jabatan Kapolsek Upau diisi Ipda Mateus Torance.

Selain itu Kapolsek Muara Uya yang dijabat Iptu Ahmad Misno, diganti Iptu Ahmad Saleh. Terakhir, Abdul Karim digantikan oleh Ipda Hartanto sebagai Kapolsek Bintang Ara.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dan sumpah janji jabatan dipimpin langsung Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo J di Aula Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong, Senin (19/8/2024) pagi.

Upacara sertijab ini juga turut dihadiri para PJU Polres Tabalong, jajaran Kapolsek, anggota Bhayangkari serta personel polres setempat.

Kapolres AKBP Wahyu menyampaikan sertijab merupakan bagian dari upaya regenerasi kepimpinan untuk menciptakan penyegaran di tubuh kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya pejabat baru, akan muncul langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam rangka meningkatkan pelayanan prima menuju Polri yang Presisi,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.