Warga Perantauan Tapin Deklarasi Dukung Muhidin-Hasnur Di Pilkada Kalsel

0

WARGA Perantauan Kabupaten Tapin yang ada di Kota Banjarmasin menggelar deklarasi mendukung pasangan Muhidin-Hasnur di Pilkada Kalsel, pada bulan November 2024 mendatang.

DEKLARASI yang digelar di Cafe Bersama, Jalan Sulawesi Banjarmasin, dihadiri perwakilan warga Tapin yang ada di Kota Banjarmasin, pada Minggu (18/8/2024).

Pembina Warga Perantauan Warga Tapin, Idis Nurdin Halidi mengatakan, pihaknya melaksanakan deklarasi mendukung pasangan Muhidin-Hasnur di Pilkada Kalsel 2024.

Mantan Bupati Tapin dua periode ini menyebut, alasan hari ini pihaknya melakukan deklarasi, disamping dari momen Hari Kemerdekaan RI ke-79, juga pada tanggal 18 Agustus menurut sejarah adalah pengesahan Undang-Undang Dasar (UUD). “Oleh karena itu, kami mengambil momen itu, sehingga Yang Maha Kuasa mengabulkan pasangan kami menang,” ujarnya.

BACA: Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur (Relawan BLMH 24) Hadir Menangkan Muhidin-Hasnur

“Kami yakin, pasangan Muhidin-Hasnur akan memenangkan pertarungan nanti. Sebab warga perantauan Tapin itu tidak hanya yang ada di Kota Banjarmasin, tetapi juga ada yang di Banjarbaru, Kabupaten Banjar serta Kabupaten Barito Kuala, yang jumlahnya lebih dari 15 ribu. Mereka tidak ke lain hati selain memilih Muhidin-Hasnur, ” ucapnya.

“Semua warga Kalsel dan khususnya warga Tapin, Muhidin memiliki kualitas dan kuantitas, karena pernah menjadi Walikota Banjarmasin dan saat ini Wakil Gubernur Kalsel. Sedangkan Hasnur beberapa kali terpilih menjadi Anggota DPR RI dan juga CEO Barito Putra yang disenangi masyarakat Kalsel,” sebut Idis Nurdin Halidi.

Masih menurut Idis, dukungan untuk Muhidin-Hasnur tidak hanya datang dari warga perantauan Tapin yang ada di Banjarmasin, Banjarbaru,Banjar dan Batola saja. “Tetapi juga ada dari kabupaten lain, sehingga nanti kami harus berjuang dan berkolaborasi semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Muhidin-Hasnur. Kami optimis menang, sebab selama ini tidak ada orang Tapin yang jadi Gubernur, yang ada cuma pernah jadi Wakil Gubernur,” bebernya.

“Kami sangat yakin, kalau Muhidin-Hasnur yang kami dukung menang di Pilkada nanti, maka Kalsel akan maju dan berkembang, mari kita dukung bersama,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.