Peringati HUT Kemerdekaan RI, Sekdakab Kotabaru Kunjungi Pasien di RS Pangeran Jaya Sumitra

0

SEBAGAI agenda rutin dalam rangkaian memperingai HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sekretaris Daerah Kotabaru, H. Said Akhmad bersama rombongan melaksanakan Anjangsana ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra, Kamis (14/8/2024).

“ANJANGSANA ini kita lakukan setiap memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan mengunjungi warga kita yang sakit dan memberi semangat kepada mereka,” ucap H Said Akhmad.

Selain itu, lanjut dia kegiatan ini juga guna meninjau segi pelayananan rumah sakit bagaimana kepada masyarakat yang berobat. “Mudah-mudahan apa yang menjadi kekurangan akan kita lengkapi. Ini tentunya untuk kenyamanan para pasien secara khusus dan masyarakat Kotabaru secara umum,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru drg. Andriyan Wijaya menyambut baik kunjungan tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini dalam Hari Kemerdekaan kami dikunjungi Pak Sekda dan Forkipimda dengan memberikan semangat kepada kami dan pasien pasien yang ada disini. Mmudah mudahan seperti yang diharapkan Pak Sekda dan kita semua dengan perpindahan Rumah Sakit Stagen memberikan semangat juga untuk kami semua,” jelasnya.

Dalam anjangsana ini, Sekretaris Daerah Kotabaru bersama rombongan menyempatkan diri berbagi kasih dengan para pasien sebagai bentuk perhatian pemerintah agar mereka juga bisa merasakan makna kemerdekaan.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.