Pasangan Muda Kaya Pengalaman di Legislatif Jadi Alasan Gelora Dukung Yamin-Ananda di Pilwali Banjarmasin

0

PARTAI Gelora menjadi partai non parlemen kedua yang memastikan dukungan kepada pasangan HM Yamin dan Hj Ananda untuk Pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin November mendatang.

DUKUNGAN ini diberikan langsung kepada pasangan Yamin-Nanda oleh DPN Partai Gelora yang disaksikan langsung Ketua DPW Partai Gelora Kalsel Riswandi dan Ketua DPC Partai Gelora Banjarmasin Sirajuddin Habibi, Senin (12/8/2024) lalu di Jakarta.

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel Riswandi meyakini jika pasangan Yamin-Nanda dapat mengubah wajah Kota Banjarmasin menjadi lebih berkembang dan baik ke depannya.

BACA : Dukungan HM Yamin – Hj Ananda Bertambah, Kali Ini Datang Dari Relawan Projo

“Mereka punya modal untuk mewujudkannya, karena sebelumnya mereka ini sudah cukup lama dilegislatif,” tegasnya.

Pihaknya pun mengaku siap menginstruksikan seluruh Kader Partai Gelora di Kota Banjarmasin untuk memenangkan pasangan Yamin-Nanda.

“Kita patuh dengan keputusan DPN, kita siap untuk memenangkan dua anak muda ini di Pilkada Kota Banjarmasin 2024,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :  Parpol Non Parlemen Merapat, PBB Resmi Dukung Yamin-Nanda

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin berharap, tambahan Partai Gelora di gerbong Yamin-Nanda bisa berdampak signifikan pada dukungan masyarakat di Pilwali Banjarmasin Tahun 2024.

“Kita ingin banyak berkolaborasi dengan semua elemen untuk membangun Kota Banjarmasin, apakah itu dari parpol parlemen dan non parlemen, organisasi hingga tokoh masyarakat. Karena bagi kami membangun Banjarmasin tidak bisa sendiri,” jelasnya.

BACA LAGI : Pilwali Banjarmasin, Gerindra Terbitkan Surat Rekomendasi untuk Yamin-Ananda

Sekedar diketahui, sebelum didukung oleh Partai Gelora, pasangan Yamin-Nanda sudah lebih dulu mengantongi dukungan dari sejumlah partai di parlemen, yaitu Partai Gerindra dengan 6 kursi, Partai Nasdem 2 kursi dan PPP 1 kursi.

Tidak hanya itu, partai non parlemen dan organisasi masyarakat pun juga turut memberikan dukungan, yaitu PBB dan Projo.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.