Dukungan HM Yamin – Hj Ananda Bertambah, Kali Ini Datang Dari Relawan Projo

0

OPTIMISME pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarmasin 2024 semakin besar.

HAL tersebut mengingat pasangan ini tidak hanya diusung dan didukung sejumlah partai parlemen dan non parlemen, terbaru HM Yamin – Hj Ananda juga mendapatkan dukungan dari organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Projo.

Dukungan ini diberikan berbarengan dengan 11 calon kepala daerah lainnya di Indonesia yang dilakukan DPP Projo, Jumat (9/8/2024) di kantor DPP Projo, Jakarta Selatan.

BACA : Parpol Non Parlemen Merapat, PBB Resmi Dukung Yamin-Nanda

Dalam pemberian dukungan ini, HM Yamin dan Hj Ananda hadir untuk menerima dukungan secara langsung. Ada pun turut mendampingi Ketua Desk Pilkada Area Kalimantan Zullyanti dan Ketua Projo Kalsel Aulia Abdi beserta jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desk Pilkada Projo Roy Septa Abimanyu menegaskan, DPP Projo memberikan dukungan kepada 12 calon kepala daerah, termasuk HM Yamin – Hj Ananda dengan sejumlah pertimbangan, di antaranya calon kepala daerah tersebut memiliki komitmen melanjutkan pembangunan sesuai dengan visi-misi Presiden dan Wapres terpilih, Prabowo-Gibran.

“Karena itu, DPP Projo melalui Desk Pilkada, DPD, dan DPC, mengedepankan diskusi kesesuaian visi-misi bakal calon kepala daerah dengan visi misi pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran dan keberlanjutan dengan pemerintahan Jokowi saat ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pilwali Banjarmasin, Gerindra Terbitkan Surat Rekomendasi untuk Yamin-Ananda

Sementara itu, Ketua Projo Kalsel Aulia Abdi mengaku siap menjalankan instruksi DPP Projo terkait calon yang didukung dalam Pilkada Kalsel, salah satunya yaitu pasangan HM Yamin – Hj Ananda untuk Pilkada Kota Banjarmasin.

“Kita siap instruksikan pengurus dan kader Projo di Kota Banjarmasin untuk satu tujuan demi memenangkan pasangan HM Yamin – Hj Ananda,” tegasnya.

Terkait dukungan ini, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengaku bersyukur dukungan dari sejumlah pihak terus mengalir kepada dirinya dan Hj Ananda untuk maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

BACA LAGI : Usung Caleg ‘Petarung’ Nasdem Pastikan Raih Kursi Di Semua Dapil

Baginya dukungan ini tidak hanya menambah optimisme untuk menang, namun juga semangat berjuang demi mewujudkan Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi kedepannya melalui kepemimpinan mereka berdua.

“Sekali lagi kami masih berharap kolaborasi dengan semua pihak, baik parpol, organisasi hingga tokoh masyarakat. Karena kami mengakui membangun Kota Banjarmasin tidak bisa sendiri dan mohon doanya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.