Ibnu Sina Lepas Atlet PAM Bandarmasih Ke Porpamnas Makasar

0

PAM Bandarmasih menggelar upacara pelepasan atlet, untuk mengikuti Porpamnas VIII Tahun 2024 di Makasar.

PARA atlet PAM Bandarmasih itu dilepas langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, untuk mengikuti pekan olah raga perusahaan air minum nasional (Porpamnas) mulai tanggal 4 Agustus sampai 7 Agustus 2024.

Ibnu Sina mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet dari PAM Bandarmasih, dalam ajang Porpamnas VIII di Makasar nanti. “Tentunya kita berharap dari cabor yang diikuti dalam Porpamnas kali ini bisa bertanding dengan baik, dan bisa meraih prestasi yang baik,” ucapnya.

“Karena ajang-ajang kreatifitas seperti ini ada nilai positifnya. Prestasi bisa diukir melalui jalur manapun, baik itu jalur olahraga, jalur seni, dan jalur prestasi yang lainnya,” sambungnya.

Lebih lanjut Ibnu mengingatkan, agar seluruh atlet bisa menjaga kesehatan, dan juga keselamatan selama bertanding.

BACA: KORMI Banjarmasin Apresiasi Gelaran Olahraga Tradisional di HUT PAM Bandarmasih ke-51

Sementara itu, Ketua Kontingen PAM Bandarmasih, Murjani memaparkan, rombongannya yang berangkat sebanyak 26 orang. “Itu terdiri dari atlet, official, dan juga suporter. Sedangkan kalau dari Perpamsi Kalsel itu sebanyak 69 atlet yang berangkat, ” uacpnya.

Murjani menjelaskan, dalam Porpamnas kali ini ada sebanyak tujuh cabor yang akan dipertandingkan. “Kalau untuk kontingen kalsel sendiri akan mengikuti 6 cabor, yakni futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, dan lomba nyanyi,” jelas Murjani.

“Sementara untuk atlet PAM Bandarmasih akan mengikuti 5 cabor, dan yang lainnya akan ditambahkan dari kontingen kabupaten lainnya,” lanjutnya.

Murjani juga mengungkapkan, dalam Porpamnas kali ini pihaknya tetap optimis memberikan yang terbaik, dan mendulang prestasi. “Kalau untuk cabor yang diunggulkan itu ada tiga, yaitu futsal, bulu tangkis, dan tenis meja,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.