Bertemu Insan Pers, Kapolres Kotabaru Ajak Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

0

PEMILIHAN kepala daerah yang sudah diambang mata diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

HAL tersebut disampaikan Kapolres Kotabaru, AKBP Doli Martua Tanjung, Senin (29/7/2024) saat bertemu dengan para awak media.

“Suguhkanlah berita edukatif seputar Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung di Kabupaten Kotabaru. Kita barharap rekan-rekan media tetap berkolaborasi dengan Polres Kotabaru untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan tertib,” ucap Doli Martua Tanjung.

BACA : Kapolda Kalsel Pimpin Sertijab Kapolres Kotabaru

Dengan menciptakan hubungan harmonis bersama awak media, lanjut kapolres, semua progam yang bersifat tentang imbauan ketertiban dan keamanan masyarakat tentunya akan terpublikasi dengan baik.

“Tentunya akan ada momen kita bisa berkumpul untuk menciptakan hubungan yang harmonis bersama rekan-rekan media.” jelas AKBP Doli.

Sementara itu Hasan, Ketua organisasi awak media dibawah bendera Jaringan Media Saiber Indonesia (JMSI) wilayah Kabupaten Kotabaru menyambut baik apa yang disampaikan Kapolres Kotabaru.

Menurutnya, komunkasi dan sinergitas yang sudah lama terjalin harmonis bersama Polres Kotabaru perlu dijaga dengan baik. Hal itu agar progam sosial masyarakat besutan Polres Kotabaru bisa tersosialisasikan kepada publik secara optimal.

“Kami selaku awak media tentunya menyambut dengan baik atas jalinan komunikasi harmonis ini. Apa yang diarahkan Kapolres akan kami implementasikan melalui karya jurnalistik secara obyektif dan berimbang,” pungkas Hasan.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.