Pemkot Banjarmasin Upayakan Visi Misi Pelayanan Publik yang Lebih Prima

0

PEMERINTAH Kota Banjarmasin, melalui Bagian Tata Pemerintahan menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Kerjasama Daerah, Senin (22/7/2024).

SOSIALISASI dengan tema ‘Dalam Peningkatan dan Pemenuhan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin’ ini, dilaksanakan di Rattan Inn Hotel dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman. Turut hadir, Kepala Bagian Pemerintahan, Ryan Utama, serta sejumlah Kepala SKPD, camat, narasumber serta jajaran terkait.

Menurut Ikhsan, kerjasama daerah adalah salah satu strategi penting dalam mempercepat pembangunan dan peningkatan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.

BACA: Stabilkan Harga Dan Tekan Kelangkaan, Pemkot Banjarmasin Kerjasamakan Komoditas Telur Dengan Blitar

Kerjasama tersebut dalam rangka sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Banjarmasin dalam percepatan pencapaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. “Kerjasama itu harus seimbang kemudian saling menguntungkan, jangan sampai kerjasama itu tidak seimbang,” ucapnya.

Maka dari itu, melalui skema kerjasama yang baik dan sinergis, dirinya ingin SKPD dapat memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal, meningkatkan efisiensi dan menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan publik.

Dengan memperkuat kerjasama antar instansi pemerintah maupun stakeholder terkait, juga akan dapat mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, transparan serta akuntabel sesuai dengan harapan masyarakat.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini bisa memberikan pemahaman lebih mendalam dan memotivasi kita semua untuk terus bergerak maju dalam pencapaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” pungkas Ikhsan Budiman.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.