Torehkan Banyak Prestasi, Ketua PN Tanjung Pamit Pindah Tugas

0

BERSAMA Ketua DPRD H Mustafa, dan sejumlah Forkopimda, Penjabat Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah menghadiri perpisahan Ketua PN Tanjung, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi, Jumat (19/7/2024) malam.

DISEBUTKAN, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung, Nyoman Ayu Wulandari akan melanjutkan tugasnya sebagai Hakim di PN Surabaya Kelas IA Khusus, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sementara jabatan Ketua PN Tanjung digantikan Muhammad Nafis, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Tanjung.

Penjabat Bupati Hj Hamida Munawarah menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Nyoman Ayu Wulandari yang selama bertugas meraih sejumlah prestasi di Bumi Saraba Kawa. “Tentu ini membawa kabupaten Tabalong di kancah nasional semakin berkibar,” ucapnya.

BACA: PN Tanjung Kembali Berinovasi Dalam Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

Sementara itu, Nyoman Ayu Wulandari mengungkapkan kesan-kesannya, selama dua tahun empat bulan bertugas di Kabupaten Tabalong. “Tentu dalam perjalanannya banyak sekali momen berharga, kenangan indah selama saya bertugas di Tanjung,” ungkapnya.

Menurutnya, hal yang dirasakan selama bertugas di PN Tanjung dengan banyak dukungan semua pihak baik pemerintah daerah maupun jajaran Forkopimda.

Bahkan berkat dukungan tersebut, PN Tanjung berhasil meraih berbagai prestasi. Diantaranya penghargaan aplikasi terbaik peringkat pertama, dan capaian kinerja terbaik pada 2022. “Dan juga dalam pelayanan terpadu satu pintu pada 2022 (sebagai) peringkat tiga, dan meningkat lagi ke peringkat kedua pada 2023,” ujarnya.

Ayu menambahkan, berkat berbagai prestasi yang diraih, dirinya pun terpilih sebagai roll model pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IIB, dari Mahkamah Agung pada 2023. “Tentunya itu tidak lepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak yang bisa membawa PN Tanjung sampai ke tahap sekarang,” tambahnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.