HUT Ke-53 Korpri, Pemkab Tabalong Selenggarakan Ziarah Hingga Donor Darah

0

SAMA seperti tahun lalu, Pemkab Tabalong akan menggelar sejumlah lomba dalam memperingati HUT ke-53 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

DISAMPAIKAN oleh Wakil Ketua I Korpri Tabalong, H Erwan, rangkaian lomba yang akan digelar berupa lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, MTQ, pantun tema Korpri, turnamen bulutangkis, tenis meja dan esport Pro Evolution Soccer (PES).

“Kita siapkan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 5.250.000 bagi pemenang lomba,” ungkap H Erwan pada pembukaan rangkaian kegiatan HUT Korpri di Aula BKPSDM setempat, Rabu (17/7/2024).

BACA: HUT Korpri Ke-52, Pemkab Tabalong Selenggarakan Lomba Hingga Kegiatan Sosial

Selain itu, saat upacara puncak HUT ke-53 Korpri, diselenggarakan pula ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan donor darah bagi anggota Korpri Tabalong. “Rangkaian peringatan HUT Ke-53 Tahun 2024 tingkat kabupaten Tabalong dilaksanakam secara sedehrana,” lanjutnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut, sebagai media untuk menunjukkan kemampuan dan kreatifitas anggota Korpri.

Namun Hamida berpesan, agar ajang tersebut bukan hanya diselenggarakan sekedar untuk bersaing menjadi juara, tetapi bisa menjadi wadah mempererat tali silaturahmi.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujar Penjabat Bupati Hamida.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.