HUT Bhayangkara ke-78, Penjabat Bupati Tabalong: Polri Akan Memberikan Kontribusi Besar

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polri di Tabalong.

HAL tersebut disampaikan Penjabat Bupati Hj Hamida Munawarah, saat upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Tabalong di Halaman Pendopo Bersinar, Senin (1/7/2024).

“Kami berharap Polri akan memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah, khususnya juga masyarakat Tabalong,” ucap Hj Hamida Munawarah.

BACA: Polres Tabalong Gelar Operasi Keselamatan Intan 2024, Ini Sasarannya

Sebelumnya saat upacara peringatan, Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian mengingatkan kepada seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas lebih profesional.

Hal itu dilakukan agar kredibilitas Polri dalam melaksanakan tugas dapat terus semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di Tabalong. “Semoga personel Tabalong pada khususnya beserta jajaran Polsek tahun ini dan selanjutnya lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Upacara peringatan yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Mustafa, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, dan Ketua PN Tanjung Nyoman Ayu Wulandari tersebut, dilanjutkan acara syukuran di Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.