Lepas Kontingen Pesparawi Barito Utara, Muhlis: Memuji dan Memuliakan Tuhan Adalah Ibadah

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis melepas kontingen Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024).

PELEPASAN kontingen Pesparawi Barito Utara dihadiri Waka Polres Barito Utara, Kejari Barito Utara, Dandim 1013/Muara Teweh, Kepala Kemenag, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Barito Utara dan undangan lainnya.

Muhlis mengatakan, salah satu misi pembangunan Pemkab Barito Utara adalah meningkatkan kualitas SDM yang bermartabat, berakhlak, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Oleh karena itu, Muhlis menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara pada Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 ini. Karena kegiatan ini adalah bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

BACA: Lepas Kontingen Pesparawi, Aditya: Semoga Memetik Prestasi Terbaik

“Khususnya bagi masyarakat di daerah ini, sebagaimana dengan keyakinan umat Kristiani, bahwa memuji dan memuliakan Tuhan adalah merupakan ibadah,” kata Pj Bupati Muhlis.

Muhlis juga menyampaikan, melalui pelepasan kontingen Kabupaten Barito Utara ini, agar selalu untuk menjaga nama baik daerah. “Berikan dan tunjukkan yang terbaik di atas panggung maupun di luar panggung perlombaan,” pintanya.

Muhlis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Barito Utara dan seluruh anggota kontingen Pesparawi, atas dedikasi dan partisipasinya dalam keikutsertaan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau.

“Berangkat dan pulanglah dalam keadaan sehat dan selamat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai kita dalam setiap usaha dan langkah kita,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.