Turdes Menembus Batas Ke-10, Paman Birin Dan Acil Odah Akan Sambangi Warga Se-Kalsel

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama dengan Ketua TP PKKm Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah, akan kembali Turun ke Desa (Turdes) keliling Kabupaten/Kota se-Kalsel.

TURDES Menembus Batas ke-10 Tahun 2024, mengambil tema ‘Bergerak Dengan Kekuatan Rakyat Menuju Indonesia Emas, Germas Cinta Banua’ ini, akan dimulai pada 1 Juli hingga 6 Juli 2024.

Akan dipimpin langsung oleh Paman Birin, Turdes akan dimulai dari Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Kabupaten yang disambangi yakni Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru, Banjar, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Tapin, Barito Kuala, dan Banjarbaru.

BACA: Turdes Ke-9 Paman Birin, Tempuh 1.200 KM Dan Bagikan Sembako 6.920 Paket

Seperti turdes-turdes sebelumnya, pada setiap perhentian rombongan, Paman Birin akan banyak melakukan kegiatan, seperti sunatan massal, pemberian makanan tambahan, pembagian sembako, pemberian bantuan hibah BUMDes, pelayanan Dukcapil, penanaman pohon, penyerahan bantuan untuk anak sekolah, penyerahan paket peternakan & perkebunan, serta pemberian produk ikan olahan.

Kemudian juga akan dilakukan pembagian Bendera Merah Putih, pembagian baperstock untuk penguatan logistik kebencanaan, hingga sosialisasi layanan pemutihan pajak.

“In syaa Allah, kita terus bergerak menyambangi masyarakat ada di Banua melalui Turdes. Semoga membawa manfaat untuk kesejahteraan warga Banua,” sebut Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.