Pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah – Satra Jaya Hanya Menunggu Waktu

0

MASYARAKAT Barito Utara beberapa waktu ini menunggu siapa pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah maju sebagai bakal calon bupati. Teka teki ini sudah mendekati kenyataan.

HAL ini telah ramai di media sosial, Akhmad Gunadi Nadalsyah bergandengan atau bersama dengan sastra Jaya sebagai bakal calon bupati dan bakal wakil bupati priode 2024 -2029.

Bahkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lengkap dengan partai pengusung, seperti Partai Demokrat, PDIP, Gerindra dan Hanura.

BACA: Partai Demokrat Barito Utara Bangun Koalisi Dengan Partai Nasdem PAN dan PKS

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari masing masing bakal calon. Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun, ke duanya sudah resmi berpasangan dan hanya menunggu rekom dari pimpinan partai pusat, terutama Sastra Jaya yang notabene pengurus PDIP Barito Utara.

Sekadar diketahui dengan empat Partai Pengusung sudah cukup amunisi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang beberapa bulan lagi dilaksanakan.

Seperti halnya Partai Demokrat memiliki 5 kursi, PDIP 4, Nasdem 2, Gerindra 1 dan Hanura 1 kursi. Dan kalau dijumlahkan menjadi 13 kursi dari keseluruhan 25 kursi. Jumlah ini berdasarkan perolehan kursi pada pemilihan legislatif bulan Februari 2024 kemarin.

“Pada pendaftaran bakal calon ke Partai hampir semuanya kita ambil formulir dan kita kembali kecuali satu partai kita tidak mendaftar,” tim sukses Akhmad Gunadi yang namanya tidak mau dipublikasikan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.