Gelar Bakti Kesehatan, Polres Kotabaru Serahkan Bantuan 6 Kursi Roda

0

POLRES Kotabaru menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat, dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

KEGIATAN ini dipimpin Kapolsek Kelumpang Hilir, IPTU Marjoko bersama anggota Rabu, 19 Juni 2024 pukul 11.00 Wita di Kecamatan Kelumpang Hilir.

Dalam kegiatan ini sebanyak enam kursi roda diserahkan langsung oleh Polres Kotabaru kepada warga yang membutuhkan di beberapa desa. Di Desa Tegal Rejo, kursi roda diterima Refandra Aris Setiawan (17) yang mengidap penyakit kanker tulang.

Sementara itu, di Desa Mandala, bantuan kursi roda diberikan kepada Mbah Masrah (71), Mbah Suprihatin (69), dan Mbah Satun (73), yang semuanya menderita stroke. Di Desa Serongga, kursi roda diberikan kepada Mbah Mare (85) dan Mbah Jamhari (75) yang juga mengalami stroke.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto menyebut bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kotabaru terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan membantu meringankan beban mereka dalam aktivitas sehari-hari,” pungkas kapolres.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.