Pererat Silaturahmi, Dandim 1004 Kotabaru Gelar Tatap Muka Bersama Wartawan

0

DALAM rangka menjalin silaturahmi, Kodim 1004 Kotabaru menggelar kegiatan temu dan tatap muka dengan para wartawan, Rabu (12/6/2024).

DANDIM 1004 Kotabaru, Letkol Inf. Deden Ika Drajat mengatakan, kegiatan temu dan tatap muka bersama insan pers wilayah Kabupaten Kotabaru merupakan program Kodim 1004 Kotabaru dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan insan pers.

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf karena hanya baru hari ini dapat terlaksana temu dan tatap muka dengan rekan- rekan insan pers yang bertugas di Kotabaru,” ucapnya.

BACA : Tutup Kegiatan TMMD Di Tanbu, Ini Pesan KSAD

Selain itu juga, kegiatan ini salah satu cara untuk membangun kolaborasi TNI AD Kodim 1004 Kotabaru dengan insan pers.

”Kami berharap kepada seluruh para insan pers yang ada Kotabaru tampilkanlah berita yang lebih baik dan juga setiap dalam pembuatan pemberitaan yang dilaksanakan Kodim 1004 Kotabaru tidak harus saya terus yang ditampilkan,” katanya.

BACA JUGA : Hadiri Lepas Sambut Dandim, Ini Harapan Wabup Kotabaru

Bila ada berita baik ataupun yang buruk mengenai anggota Kodim 1004 Kotabaru agar dikonfirmasikan dulu kepada pihaknya. “Ke depan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan. Saya sendiri mempunyai program untuk membuat perkumpulan pers Saijaan,” jelasnya

Sementara itu, Ketua JMSI Kotabaru Hasan sangat mendukung kegiatan temu dan tatap muka ini. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Dandim 1004 Kotabaru yang telah menggelar kegiatan ini,” ucap Lana dari harian koran Kalsel Post.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.