H Nadalsyah Diisukan Berpasangan Dengan Marukan

0

BUPATI Barito Utara priode 2013-2023, H Nadalsyah (Koyem) maju sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Tengah priode 2024-2029, dan diisukan berpasangan dengan Ir Marukan.

KABAR berpasangan dengan mantan Bupati Lamandau ini, nampak terlihat di beberapa postingan di media sosial yang tersebar luas di tengah masyarakat.

Kabar ini juga menjadi teka teki masyarakat, tentang majunya H Nadalsyah yang selama ini masih menjadi tanda tanya, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah.

BACA: AHY Isyaratkan Demokrat Usung Nadalsyah di Pilgub Kalteng

Bahkan postingan foto yang H Nadalsyah yang bergandengan dengan Marukan, juga berasal dari pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Junaidi ketika dihubungi jejakrekam.com melalui telepon seluler belum menjawab. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, H Nadalsyah (Koyem) berpasangan dengan Marukan sudah bulat dan hanya tinggal menunggu waktu saja.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini, bahwa H Nadalsyah memang berpasangan dengan Ir Marukan yang juga merupakan Bupati Lamandau dua priode.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.