Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur (Relawan BLMH 24) Hadir Menangkan Muhidin-Hasnur

0

BERSATUNYA dua tokoh besar Banua, H Muhidin dan H Hasnuriyadi Sulaiman melangkah maju menuju pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, menuai simpati dan dukungan berbagai kalangan.

PASANGAN ini dinilai pas untuk suksesi kepemimpinan di Kalimantan Selatan.

Mengusung tagline ‘Bekerja Bersama, Merangkul Semua’, duet Muhidin dan Hasnur menjadi kekuatan baru yang diharapkan membawa perubahan besar bagi Banua kelak.

Keduanya pun dinilai pas untuk menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. Inilah yang membuat anak muda hingga orang dewasa mantap memberikan dukungan luar biasa bagi pasangan yang dikenal sebagai pengusaha dan sama-sama penggila olahraga (H.Muhidin di Otomotif dan Hasnur di cabang sepakbola).

BACA: Sebut Banyak Dapat Dukungan, H Muhidin Siap Bertarung di Pilkada Kalsel

Hadirinnya duet moncer ‘Muhidin-Hasnur’ pun langsung direspon positif. Salah satunya dari kumpulan relawan dan anak muda di Banua yang tergabung dalam Relawan BLMH 24. Dimotori tokoh muda Helmi Rifai SH, Joni Susanto, Rifky Al Habsyie, dan Amien, yang langsung bergerak memberikan dukungan penuh bagi pasangan yang di kalangan anak muda sebagai energi baru dalam memimpin Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, begitu Pak Haji Muhidin dan Pak Hasnur mantap bersatu, kami pun tanpa ragu langsung menyatakan dukungan resmi untuk beliau berdua ini. Sebagai bentuk dukungan itu kami mendirikan Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur (Relawan BLMH 24). Alhamdulillah sudah terbentuk di 13 kabupaten dan kota, yang pasti ada 83 orang sudah bergerak dan memberikan dukungan bersama Barisan Laskar Muhidin Hasnur,” terang Helmi Rifai kepada awak media, Selasa (4/6/2024).

Bagi Helmi Rifai dan kawan-kawan sendiri, gerakan membentuk tim relawan sendiri murni semata-mata mendukung pasangan Muhidin dan Hasnur dan memenangkan keduanya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel bulan November 2024 mendatang.

Pihaknya tak ragu jika keduanya meneruskan tongkat estafet kepemimpinan daerah, pasca berakhirnya pemerintahan Sahbirin Noor.

“Ini merupakan murni dan gerakan anak muda yang didukung kalangan tua untuk bergerak memberikan dukungan terbaik bagi pasangan yang terbaik diantara yang terbaik. Kami ingin Kalsel dipimpin dua tokoh seperti beliau ini.Maka inilah dukungan kami untuk beliau berdua,” tegas Helmi.

Hadirnya Relawan BLMH 24 yang merupakan kumpulan relawan terbaik dan berkeinginan mendorong perubahan bagi wajah Kalimantan Selatan yang berbasis mensejahterakan masyarakat dan ekonomi kerakyatan.

“Dukungan itu harus memiliki dasar yang kuat dan menekankan harapan bahwa pasangan ini sangat berpihak kepada rakyat dan mampu membawa Kalimantan Selatan dari yang baik dan semakin baik, sehingga nantinya juga membawa perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakat. Dukungan ini semoga membawa keberkahan bagi Banua,” ucap Joni Susanto yang mendampingi Helmi Rifai saat menggelar pertemuan relawan.

BACA JUGA: Bang Hasnur Datangi Sejumlah Parpol, Mantap Ikut Pilkada 2024

Hadirnya Relawan BLMH 24 disambut suka cita sejumlah kalangan, terutama anak muda di Kalimantan Selatan. Karena mereka punya wadah yang baik dan terarah dalam memberikan dukungan sekaligus untuk memenangkan pasangan H Muhidin dan H Hasnuriyadi Sulaiman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel periode 2024-2029.

Terlebih lewat tagline #jaga amanat koalisi bersama rakyat, memberikan kepastian dukungan, bukan sekedar mendukung.

“Kami sangat berterima kasih ada wadah bagi kami anak muda maupun kaum tua untuk memberikan dukungan yang pasti. Semoga bersama Relawan BLMH 24, Kalsel mendapatkan pemimpin terbaik, berakhlak dan berintegritas serta cerdas,” kata Aziz salah satu mahasiswa di Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.