Upacara Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Kalsel Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945

0

KETUA DPRD Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. kembali didaulat bacakan teks pembukaan UndangUndang Dasar (UUD) 1945 Republik Indonesia (RI) pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di lapangan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Sabtu, 1 Juni 2024.

H. Supian HK dengan lantang dan penuh penghayatan membacakan text UUD 1945, dan diikuti dengan pengibaran bendera merah putih.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor tersebut di ikuti oleh jajaran ASN, TNI/POLRI, Akademi, Guru hingga Pelajar dan Mahasiswa.

BACA : Halal Bihalal KBB Jabodetabek, Supian HK : Jadi Ajang Penawar Rindu

Rangkaian acara peringatan hari lahirPancasila kali ini semakin khidmat, dengan diserahkannya secara simbolis, Bendera Merah Putih, kepada perwakilan Masyarakat adat, akademisi, Mahasiswa hingga Pelajar.

Ditemui diakhir kegiatan, H. Supian HK mengatakan, semangat Pancasila harus terus dipertahankan hingga titik darah penghabisan. Lebih lanjut ketua DPRD berharap, pembangunan di Kalsel yang sudah berjalan dengan baik ini, semoga terus dapat dilanjutkan dan semoga kita dapat di pertemukan kembali pada tahun-tahun yangakan datang, tutup H. Supian HK.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.