Pembukaan PKN Tk II Angkatan XIV Tahun 2024 Di Surabaya Dihadiri Penjabat Sekda Barito Utara

0

PENJABAT Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah didampingi Kepala BKPSDM, Hj Sri Hartati beserta jajaran menghadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II Angkatan XIV Tahun 2024,

KEGIATAN yang diselenggarakan di Gedung SASANA WIYATA PRAJA, BPSDM Provinsi Jawa Timur ini, dibuka oleh Penjabat Gubernur Jawa Timur, Adhi Karyono, dan turut dihadiri juga oleh juga Plt Kepala LAN RI, DR Muhammad Taufiq, Selasa (28/5/2024).

Kepala BPSDM Prov Jawa Timur, Dr Ramliyanto mengatakan, pelatihan ini mengangkat tema Transformasi Tata Kelola Kepemimpinan untuk Percepatan Penurunan Kemiskinan.

BACA: Penjabat Sekda Mentori 3 Pejabat Eselon II Dalam Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN

Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta yg berasal dari kementerian/ Lembaga, pemprov dan kabupaten/kota yang dilaksanakan selama 107 hari, dimulai dari tanggal 28 Mei sampai dengan 4 Oktober 2024, dengan Metode Pelatihan Blended Learning.

Sedangkan untuk Kabupaten Barito Utara, berjumlah 4 orang. Yakni Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik, Rayadi. Kepala Dinas Kesehatan, Pariadi. Kepala Dinas Perhubungan, Mihrab Buanapati, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Simamoraturahman.

Jufriansyah mengatakan, dengan keikutsertaan pejabat Barito Utara pada PKN ini, berharap agar nantinya para peserta mampu menciptakan inovasi dan memunculkan ide yang disertai dengan aksi perubahan di daerah. Sehingga dapat membawa perubahan yang baik di Kabupaten Barito Utara.

“Intinya adalah, bagaimana melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan inovasi dan ide-ide itu sendiri,” kata Jufriansyah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.