Peran Aktif Seluruh Srikandi PLN Indonesia Power UBP Barito jamin Pasokan Energi yang Stabil

0

HARI Kartini tidak terlepas dari kisah kaum Srikandi dalam menyuarakan semangat pejuang emansipasi perempuan untuk terus berkarya dan berperan penting bagi bangsa.

DIBALIK kerberhasilan pembangkit listrik yang andal dengan ketersediaan energi yang stabil terdapat peran Srikandi PLN Indonesia Power UBP Barito dalam menjaga kestabilan operasional pembangkit Listrik, mereka terus mengupayakan agar masyarakat mendapatkan pasokan energi yang konsisten.

Srikandi PLN IP UBP Barito bukan sekadar pelaksana dalam menjalankan tugas-tugas rutin pembangkit listrik, mereka juga merupakan pionir dalam menerapkan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan mencegah potensi gangguan dalam pasokan energi.

BACA : PLN IP UBP Barito Berikan Edukasi Untuk Generasi Muda Indonesia

Dengan sistem pemantauan yang canggih dan perencanaan perawatan yang matang, para Srikandi dapat mendeteksi masalah secara dini dan mengambil tindakan preventif yang tepat waktu, mengurangi risiko downtime yang dapat mengganggu ketersediaan energi.

Salah satu Srikandi PLN IP UBP Barito bernama Yuzka Azmi seorang perempuan kelahiran tahun 2000 yang bertugas sebagai Officer Perencanaan dan Pengendalian Operasi bertanggung jawab dalam menganalisa dan melaksanakan perencanaan serta pengendalian operasi pembangkit Listrik di PLN IP UBP Barito.

“Setiap perempuan di Indonesia berhak mencapai potensi maksimalnya. Menjadi salah satu Srikandi PLN adalah wadah dan kesempatan bagi saya untuk terus berkembang dan memberi manfaat bagi sesama,” ungkap Yuzka.

BACA JUGA : Peran Aktif Srikandi UPB Barito Dukung Program CSR Pemberdayaan Masyarakat

Srikandi PLN IP UBP Barito juga aktif dalam mengembangkan inovasi dan meningkatkan efisiensi operasional pembangkit listrik. Mereka terus mencari cara baru untuk meningkatkan kinerja sistem secara menyeluruh, sekaligus memastikan keberlanjutan pasokan energi untuk masa depan yang lebih baik.

Prestasi dan komitmen para Srikandi PLN IP UBP Barito dalam menjaga keandalan pembangkit listrik telah diakui secara luas. Keandalan listrik yang selama ini terjamin untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat menjadi bukti nyata atas kontribusi mereka dalam memastikan pasokan energi tetap stabil.

Dengan terus menjaga peran aktif para srikandi dalam memelihara keandalan pembangkit listrik, srikandi PLN IP UBP Barito terus mengusahakan pasokan listrik tetap stabil hingga menjangkau kenyamanan bagi Masyarakat. Srikandi PLN IP UBP Barito juga berharap Masyarakat mendapatkan kebutuhan energi listrik yang layak, aman, dan tidak mengalami pemadaman.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.