Akhmad Gunadi Nadalsyah Janjikan Perbaikan Infrastruktur Dan Perekonomian Warga Eks Transmigrasi

0

RATUSAN masyarakat Desa Rimba Sari kilometer 53, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara merayakan hari ulang tahun desa yang ke-31, Rabu (8/5/2024).

DALAM perayaan HUT desa tersebut, juga digelar permainan kuda lumping, dimana ratusan warga begitu antusias menyaksikannya. Apalagi juga ada pembagian doorprize, seperti kipas angin, mesin cuci dan kulkas dan peralatan elektronik lainnya.

Doorprize yang dibagikan kepada warga merupakan sumbangan dari perusahaan Mitra Barito Group untuk warga Desa Rimba Sari.

Namun yang lebih istimewa dan sambutan hangat dari warga, akan kedatangan Akhmad Gunadi Nadalsyah beserta rombongan yang dipimpin ketua tim H Jimmy Carter, yang sudah tidak asing lagi oleh warga eks transmigrasi tersebut.

BACA: Dukungan Ormas Terhadap Akhmad Gunadi Nadalsyah Sebagai Bakal Calon Bupati

Akhmad Gunadi Nadalsyah saat di tengah ratusan warga mengatakan, saat ini wilayah Rimba Sari dan beberapa desa eks transmigrasi, sebagian besar adalah para petani.

Untuk infrastruktur seperti jalan memang sudah lebih baik, begitu juga untuk fasilitas kesehatan, pendidikan dan juga lainnya. Namun ada juga infrastruktur yang memerlukan perbaikan.

Oleh sebab itu kata Agi, panggilan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah, bila dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Barito Utara kedepan, akan melakukan melanjutkan program apa yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Tentunya yang sudah baik ini, akan kita lanjutkan untuk lebih baik lagi demi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga, bukan saja Desa Rimba Sari tetapi seluruhnya,” kata Agi.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.