Saga Kalsel Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

0

GAUNG Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah terasa di Kalimantan Selatan. Salah satunya dengan munculnya Sahabat Ganjar (Saga) Relawan Indonesia, yang mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI.

TERKAIT keseriusannya, puluhan relawan Sahabat Ganjar Kalsel menyambangi Kantor DPD PDI Perjuangan Kalsel, Selasa (9/5/2023).

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kalsel Anto menyatakan apabila Ganjar terpilih sebagai presiden, maka dapat memajukan perkembangan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

BACA : Ingin Cetak Hattrick, PDI Perjuangan Target Kemenangan Di Pemilu 2024

Saat ini, beber Anto, Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 11 kabupaten dan kota di Kalsel. “Hulu Sungai Tengah dan Tabalong belum terbentuk. Dalam satu atau dua bulan ini, ditargetkan sudah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Kalsel,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Politik PDI Perjuangan Kalsel Hermansyah, mengatakan relawan Sahabat Ganjar sudah lama dibentuk untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI.

“Relawan Sahabat Ganjar memberikan dukungan, baik melalui KTP maupun secara langsung. Keseriusan dan perjuangan relawan Sahabat Ganjar menjadi modal awal untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI,” kata Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021 ini.

BACA JUGA : Bang Dhin : Generasi Muda Harus Berpartisipasi Dalam Pembangunan Di Daerah

Ia meyakini pendukung Ganjar di Kalsel sangat banyak. Untuk itu, Hermansyah meminta relawan pendukung Ganjar dapat memberikan perhatiannya ke PDIP Perjuangan Kalsel.

“Kita nanti yang datang ke tempat relawan atau bersama-sama datang kesini. Kami terbuka bagi relawan yang menyatakan dukungannya bagi Ganjar. Semoga Ganjar bisa datang untuk bertemu pendukungnya di Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.