Ahmad Syaikhu dan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Didaulat Menjadi Presiden dan Sekjend DPP PKS 2020-2025

0

AHMAD Syaikhu secara resmi ditunjuk sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggantikan Mohamad Sohibul Iman sebagai Presiden PKS dalam kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS periode 2020-2025. Sementera Aboe Bakar Alhabsyi terpilih menjadi Sekretaris Jenderal PKS.

HABIB Salim Segaf Al-Jufrie terpilih lagi sebagai Ketua Majelis Syura (MS) PKS. Proses pemilihan Pengurus PKS masa bakti 2020-2025 berlangsung pada sidang Musyawarah Majelis Syura PKS di Bandung, Senin (5/10/2020).

“Alhamdulillah Sidang Musyawarah Majelis Syura berjalan dengan lancar. Para anggota Majelis Syura PKS yang hadir telah melaksanakan kewajiban syuranya secara baik dan memilih kader-kadernya untuk penugasan menjayakan partai di lima tahun ke depan,” kata Habib Salim dalam rilis tertulis yang diterima jejakrekam.

Habib Salim menyebut sidang yang menetapkan Ahmad Syaikhu jadi Presiden PKS dan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi jadi Sekjend PKS ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Para peserta tetap menjaga jarak.

BACA JUGA : Kumpulkan Caleg Terpilih se-Kalsel, DPW PKS Berikan Pembekalan

“Pelaksanaan sidang menaati protokol kesehatan Covid-19. Semua peserta mengikuti swab test terlebih dahulu dan dinyatakan sehat, memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan. Semoga semua anggota Majelis Syura yang hadir selalu dalam kondisi sehat,” kata Habib Salim.

Sidang musyawarah juga memutuskan Mohamad Sohibul Iman, Ahmad Heryawan dan Suharna Surapranata sebagai wakil Ketua Majelis Syura. Untung Wahono sebagai Sekretaris Majelis Syura. Suswono sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), Surahman Hidayat sebagai Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP), dan Mahfudz Abdurrahman sebagai Bendahara Umum DPP.

Sementara itu Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far mengucapkan selamat dan mendo’akan semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan bimbingan nya dalam melaksanakan amanah.

“Kita berbangga kepada beliau yang diamanahkan sebagai Sekjend DPP PKS. DPW PKS Kalsel siap melaksanakan setiap kebijakan Pimpinan Pusat dalam membangun bangsa dan ummat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan nya dalam mengemban amanah” kata Ja’far. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.