Sasar Generasi Milenial, Gelora Kalsel Sulap Kantor Partai Co-working Space

0

ADA cara unik yang dilakoni DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kalsel mendekatkan diri kepada generasi milenial dengan cara menyulap kantor partai di Jalan Achmad Yani Km 3,5, Banjarmasin menjadi tempat kerja bersama atau Co-working Space.

HAL ini diungkapkan Ketua Bidang Kepemudaan DPW Partai Gelora Kalsel Armadiansyah, saat berbincang dengan jejakrekam.com, Senin (23/12/2019).

Ia mengungkapkan Gelora Kalsel merancang konsep semacam Co-Working Space di kantor Gelora Kalsel untuk menyasar generasi milenial tanpa melihat latar belakangnya. “Di Kota Banjarmasin ada Banjarmasin Plaza Smart City yang terbuka bagi semua orang, kami konsepnya sama seperti itu,” jelas mantan aktivis mahasiswa ini.

Armadiansyah menyebut konsep Co-Working Space Kantor DPW Partai Gelora Kalsel bebas untuk melakukan beragam aktivitas termasuk mendiskusikan persoalan demokrasi kekinian.

BACA : Partai Gelora Kalsel Langsung Tancap Gas, Ini 13 Pengurus Daerahnya!

Ia meyakini ketika kaum muda berkumpul dan berdiskusi akan muncul gagasan-gagasan positif untuk membangun Banua. Bukan tanpa alasan, alumni FH ULM ini menyebut selama ini kantor partai terkesan angker bagi sebagian milenial, oleh karena itu Gelora Kalsel ingin menghilangkan anggapan tersebut.

“Kita sama ketahui partai politik pabriknya orang-orang yang mengeluarkan kebijakan oleh karena itu kantor parpol harus terbuka bagi semua orang,” kata Armadiansyah.

Sebelumnya Partai Gelora menggelar nonton bareng film Habibie & Ainun 3, di Bioskop XXI. Film ini sengaja dipilih untuk ingin meneladani sifat kenegaraan dan nasionalisme mendiang presiden ke 3 RI dan istrinya, terlebih Partai Gelora punya perhatian besar terhadap generasi muda.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.