Sandiaga Uno Apresiasi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Banjarbaru

0

KEDATANGAN Sandiaga Uno ke Banjarbaru mendapat sambutan hangat Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani serta Darmawan Jaya Setiawan. Sandiaga Uno setiba di Bandara Syamsudin Noor juga disambut meriah emak-emak yang mengidolakan pendiri OK Oce ini.

WALIKOTA Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan, gembira atas kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memenuhi undangan Pemkot Banjarbaru. Menurutnya agenda Sandiaga Uno di Kota Banjarbaru, yakni menjadi pembicara di talkshow literasi smart city di auditorium ULM di Banjarbaru.

Nadjmi mengungkapkan, talkshow literasi smart city Banjarbaru mengangkat tema “Peluang dan Tantangan Usaha Ekonomi Kreatif Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0″.

“Pada kesempatan ini juga, Pak Sandiaga Uno menyapa para mahasiswa dan sekaligus ikut launcing Aplikasi Idaman atau Banjarbaru dalam genggaman,” katanya, Rabu (11/12/2019).

BACA : Aplikasi BISMA Bantu Pelaku Ekonomi Kreatif Kembangkan Usahanya

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang mendampingi Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi sejumlah usaha ekonomi kreatif mengatakan, Sandiaga Uno memberikan apresiasi atas upaya Pemkot Banjarbaru yang terus mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat.

Menurut Darmawan Jaya, dalam kunjungan ke Kota Banjarbaru, Sandiaga Uno menyempatkan diri mampir ke salah satu warung kuliner khas Banjarbaru dan Kalimantan Selatan, yakni Warung Bawah Asam, lokasi pengrajin sasirangan bordir dan pengrajin purun.

“Alhamdulillah, Pak Sandiaga Uno mengaku kagum, sebab Pemkot Banjarbaru salah satu daerah yang patut dicontoh dalam mengembangkan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Wakil Walikota Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.