AXIS dan Yonder Gelar Konser D’Masiv di SKB Mulawarman Banjarmasin

0

PT XL Axiata Tbk melalui AXIS bekerjasama Yonder Music menggelar HITZBURAN Musi Masa Kini bertajuk HITZTAGE di Lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin, pada Minggu (7/5/2017).

SEDERET artis papan atas D’Masiv, Barasuara, Endah N Rhesa, South District dan Parodi Waktu menghiasi panggung hiburan tersebut. Bahkan Community Meet Up, Food Truck, Photo Booth, dan beragam Games juga beraksi, dengan disaksikan Regional Sales Manager (RSM) Banjarmasin Haris Mulyanto mewakili XL Axiata pada “Meet and Greet bersama D.asiv yang digelar di Swiss-Bel Borneo Hotel Banjarmasin.

Haris Mulyanto mengatakan AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi di Banjarmasin. HITZTAGE merupakan event khusus yang dipersembahkan untuk warga di Banjarmasin sekaligus mengenal produk HITZ sebagai produk terbaru dari AXIS.

“Lebih dari 50 persen pengguna smartphone di Banjarmasin dan sekitarnya telah menggunakan beragam aplikasi chatting untuk beraktifitas. Kami percaya bahwa AXIS HITZ mampu memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone,” ujar Haris Mulyanto. Ia mengatakan AXIS HITZ memberikan bonus untuk chatting, telpon dan video call melalui aplikasi WhatsApp, Line, BBM sepuasnya setiap hari. Untuk menikmati AXIS HITZ bisa melalui *123*7*7# atau toko pulsa terdekat.

Saat ini, menurut dia, AXIS didukung jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Pada 2017 ini akan dibangun 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah. Kini jangkauan AXIS 2G telah mencakup 93 persen populasi, 3G sekitar 91 persen, dan 4G sekitar 53 persen. “Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas terutama di luar Jawa, dengan kualitas layanan yang meningkat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.