Menangkan Pilkada Tabalong 2018 Jangan Hanya Mimpi

0

PENGURUS ranting hingga daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) diingatkan Komando Pemenangan Wilayah Kalimantan Selatan Jeanette Sudjunadi, tak boleh berhenti berjuang untuk membesarkan parpol di Kabupaten Tabalong.

KETUA Bappilu DPP Partai Nasdem, Jeanette Sudjunadi menegaskan untuk menjadi pemenang bukan hanya mimpi termasuk untuk memenangkan Pilkada Tabalong 2018 nanti. “Mari kita ciptakan perubahan menuju restorasi Indonesia,” kata Jeanette Sudjunadi saat menyampaikan paparan konsolidasi bersama pengurus dan kader DPD Partai Nasdem se-Kabupaten Tabalong, di Hotel Jelita Tanjung, Kamis (6/4/2017)

Senada itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong Nisful Taslim menargetkan parpolnya menjadi pemenang di Pemilu 2019, dengan perolehan suara signifikan di Bumi Sarabakawa. Sebab itu, menurut dia, dengan adanya pemantapan konsolidasi dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jeanette Sudjunadi disikapi dengan kerja keras untuk menghimpun dan merangkul lumbung suara partai. “Jadi, tak mustahil pada Pemilu 2019 dipastikan mampu meraih kursi legislatif dan suara yang tinggi dengan kerja keras dari ranting, cabang, hingga daerah,” cetus Nisful Taslim.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel H Guntur Prawira juga menekankan dalam pencalonan legislatif,  siapa pun yang menjadi pengurus tidak boleh memungut biaya kepada bakal calon legislatif atau calon diusung Pilkada 2019. “Ini aturan baku dan memang telah dilaksanakan mulai tingkat DPP, DPW, DPD dan tingkat ranting. Partai Nasdem ingin menciptakan perubahan dan mendorong tegakknya restorasi Indonesia. Inilah cita-cita perjuang pendiri Partai Nasdem Surya Paloh,” ujar tokoh pers Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis   :  Afdi NR

Editor     :   Didi G Sanusi

Foto       :  Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.