Warga Pangku Raya Antusias Hadiri Kampanye AGI-SAJA

0

KAMPANYE dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara nomor urut 2, Akhmad Gunadi Nadalsyah-Sastra Jaya (AGI-SAJA) di Pangku Raya, RT 35, Kelurahan Melayu, Muara Teweh, Minggu (6/10/2024).

BERSAMA tim pemenangan AGI-SAJA, secara bergantian menyampaikan orasi yang diusung melalui Partai Politik, Seperti Partai Demokrat, PDIP,Gerindra, Nasdem, Golkar dan tiga partai lainnya.

Tim kampanye dari Partai Gerindra, Mustapa Joyo Muhtar juga menyampaikan segaligus memperkenalkan calon bupati dan wakil bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah – Sastra Jaya.

Dalam kampanye kali ini ratusan warga Pangku Raya Kelurahan Melayu sangat setuju program yang akan dilaksanakan calon bupati dan wakil bupati bila terpilih nanti.

BACA: Masyarakat Batu Raya II Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 02 AGI SAJA

Bahkan terdengar secara serentak menyuarakan AGI – SAJA sebagai bupati dan wakil bupati lima tahun depan. Apalagi program yang dipaparkan merupakan pembangunan berkelanjutan.

Baik pendidikan, kesehatan dan juga ingrastruktur. Begitu juga dengan program bea siswa bagi warga yang berprestasi untuk menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi.

Demikian juga dengan program untuk membantu warga melalui usaha mikro kecil menengah akan diberikan kredit tanpa bunga dengan melalui perusahaan daerah milik pemerintah daerah.

Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama Sastra Jaya begitu kompak dan serasi mempaparkan program secara bergantian, diantaranya memberikan insentif bagi tokoh agama terutama yang bertugas di setiap rumah ibadah yang di seluruh Kabupaten Barito Utara.

“Kedepan kita programkan setiap petugas di rumah ibadah akan diberikan insentif oleh pemerintah daerah,”kata Sastra Jaya dan diamini oleh Akhmad Gunadi Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.