UPTD RSUD Puruk Cahu Konsultasi dan Koordinasi Pengelolaan Keuangan Di RSUD Muara Teweh

0

MELAKSANAKAN konsultasi dan koordinasi terkait pengelolaan pendapatan, penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran, UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Murung Raya datangi RSUD Kabupaten Barito Utara, Senin (7/10/2024).

ROMBONGAN UPTD RSUD Puruk Cahu dipimpin oleh Kepala Bidang Keuangan UPTD RSUD Puruk Cahu Hersy Erthina bersama 11 orang lainnya kasi, bendahara dan staf keuangan, diterima di aula pertemuan RSUD Muara Teweh.

Sementara itu, RSUD Muara Teweh yang menerima rombongan adalah Kepala Bidang Penunjang Medik dan Rekam Medik, Milawati mewakili direktur, beserta jajaran RSUD Muara Teweh.

“Terima kasih kami ucapkan, kami dapat di terima di RSUD Muara Teweh ini. Kami dari Puruk Cahu berangkat sekitar pukul 6.30 WIB dan tiba di RSUD Muara Teweh sekitar pukul 9.30 WIB,” kata Kabid Keuangan UPTD RSUD Puruk Cahu Hersy Erthina.

BACA: RSUD Muara Teweh Raih Akreditasi Paripurna

Dikatakan Hersy, maksud kedatangan pihaknya ke RSUD Muara Teweh ini adalah sesuai dengan surat yang kami sampaikan ke RSUD Muara teweh yaitu konsultasi dan koordinasi terkait pengelolaan BLUD.

“Kedatangan kami ke RSUD Muara Teweh ini yaitu untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terlait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh,” kata Hersy Erthina.

Sementara Kabid Rekam Medik RSUD Muara Teweh, Milawati menyampaikan selamat datang di RSUD Muara Teweh. Seyogyanya Direktur RSUD Muara Teweh yang membuka kegiatan ini, berhubung beliau (Direktur RSUD) mengahdiri rapat paripurna DPRD, beliau menugaskan kami di bidang penunjang medik dan rekam medik.

“Selamat datang di RSUD kami, RSUD Muara Teweh, dan terima kasih atas kesediaanya sudah memilih RUSD Muara Teweh untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh,” kata Milawati.

BACA JUGA: DPRD Barito Utara Gelar RDP Terkait Pelayanan Kesehatan

Ia juga mengharapkan kegiatan ini terus berjalan dengan baik kedepannya. Dan juga kami berharap ada agenda kunjungan balik ke RSUD Puruk Cahu. “Mudah-mudahan ini nanti bisa tercapai,” kata dia.

Diungkapkannya, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sharing terkait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh.

“Nanti ada paparan dari yang disampaikan tim keuangan RSUD Muara Teweh. Mudah-mudahan apa yang disampaikan nanti bisa menjadi masukan dan perbaikan baik di RSUD Muara Teweh maupun UPTD RSUD Puruk Cahu,” kata Kabid Rekam Media, Milawati.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.