Aktif Beri Komentar Membangun di Medsosnya, Yamin-Ananda Ajak Netizen Nonbar di Bioskop

0

CALON Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda menggelar acara nonton film bareng, Sabtu (5/101/2024) lalu di Bioskop KCM Banjarmasin.

ACARA ini sendiri diikuti netizen yang terpilih karena memberikan komentar membangun di medsos Yamin-Ananda untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik ke depannya. Adapun Film yang diputar merupakan Film Joker terbaru yang baru tayang pada 2 Oktober 2024 lalu.

BACA : Galang Aspirasi, H Yamin Makan dan Berdialog Bersama Buruh di Pasar Baru

Disela kegiatan, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam nonton bareng kali ini.

“Kegiatan ini bukan sekadar hiburan dan nonton bareng, tetapi juga mengingatkan kita akan kebersamaan,” ujarnya.

Dirinya dalam kesempatan ini juga memohon doa mudah-mudahan yang kami hajatkan dikabulkan Allah SWT.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda menegaskan, jika Yamin-Ananda terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, maka pihaknya akan membuat pemerintahan di Kota Banjarmasin segembira ini.

BACA JUGA : Kunjungi Sekretariat Balogo, Yamin-Ananda Ingin Tingkatkan Minat Anak Muda Terhadap Permainan Tradisional

“Nah setiap Akhir pekan kita nonton bareng hingga ngopi bareng, agar bisa bertemu dengan pemimpin Kota Banjarmasin untuk menyampaikan aspirasinya,” tegasnya.

Masyarakat yang hadir tampak antusias dan terhibur dengan jalannya acara. Beberapa warga menyatakan bahwa acara semacam ini sangat bermanfaat karena dapat menjadi ajang berkumpul dan berbincang, sekaligus menikmati tontonan yang menarik.

“Kita perlu pemimpin yang punya supervisi atau rencana-rencana yang seperti ini. Mungkin menurut kita ini sepele tapi tidak semua calon Walikota mampu memikirkannya,” beber Ervin salah satu peserta nonton bareng.

Baginya sosok Yamin-Ananda memiliki berbagai program yang bisa menarik minat kalangan Milenial, bahkan kalangan ibu dan bapak-bapak.

“Kreatif sekali berbagai program yang mereka tawarkan di medsos. Ini tentu sangat menarik minat saya untuk ikut terlibat dalam membangun Kota Banjarmasin ke depannya,” tpungkas Ervin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.