PAM Bandarmasih Sambut Baik Masukan FKPW Kalimantan

0

PAM Bandarmasih menyambut baik masukan dan kontibusi Forum Kerukunan dan Pemerhati Warga (FKPW) Kalimantan, pada Kamis (3/10/2024) di Banjarmasin.

FKPWK diterima langsung Direktur Utama PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiyat beserta jajaran. ” PAM Bandarmasih menyambut dengan baik keberadaan FKPWK,” ujar Dirut PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiyat.

BACA JUGA: PAM Bandarmasih Tetapkan Status Siaga Intrusi Air Laut, Sumber Air Baku Masih Aman

Ketua Umum FKPWK H Rahmad Fadilah, didampingi Ketua Harian Dr Akhmad Murjani, Sekretaris Anang Misran, Bendahara Fauzi Rahman, dan Bidang Sosial Soleh.

“Ke depannya, akan ada kerja sama dalam hal sosialisasi ke masyarakat tentang PAM Bandarmasih,” tutur Rahmad.

Menurutnya, banyak masukan dan saran yang disampaikan Ketua Harian FKPWK Dr Akhmad Murjani terkait pelayanan PAM Bandarmasih, mulai dari sistem pembayaran, keterlambatan pembayaran, pencurian air, banyaknya air yang hilang, perpipaan, serta lainnya.

BACA JUGA: PAM Bandarmasih Tetapkan Status Siaga Intrusi Air Laut, Sumber Air Baku Masih Aman

“Kita audiensi, dan memberikan hal penting berkaitan sosial budaya dan kemasyarakatan, agar ke depannya PAM Bandarmasih lebih baik lagi,” jelasnya.

Artinya, tambah Dr Akhmad Murjani, visi misi organisasi memang ada kesamaan dengan program yang dilakukan PAM Bandarmasih kepada masyarakat.

Ia pun berharap, ke depannya bisa berkolaborasi dan berkoordinasi dengan PAM Bandarmasih, termasuk kerja sama keseimbangan komunikasi dan informasi untuk masyarakat.

BACA JUGA: PAM Bandarmasih Tetapkan Status Siaga Intrusi Air Laut, Sumber Air Baku Masih Aman

Muhammad Ahdiyat juga memastikan, FKPWK dapat menjadi mitra yang dapat memberikan masukan dan mendukung program PAM Bandarmasih.

Kesempatan tersebut, diserahkan cendera mata dari kedua belah pihak (FKPWK dan PT PAM Bandarmasih). (jejakrekam)

Penulis Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.