Ustadz Rosyadi Jadi Jadi ‘Magnet’ Pengunjung dan Pedagang Pasar Banua Anyar

0

KEHADIRAN Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Ustadz Rosyadi Elmi di Pasar Desa Banua Anyar menarik perhatian pedagang dan pengunjung pasar, Kamis (19/9/2024).

USTADZ Rosyadi Elmi menghampiri satu persatu pedagang di pasar tersebut. Lulusan Universitas di Timur Tengah itu membeli barang yang dijual pedagang.

Sembari berbincang, Ustadz Rosyadi menyampaikan niatnya maju di Pilkada HST 2023 sebagai Calon Wakil Bupati bersama Samsul Rizal atau Bang Rizal sebagai calon bupati.

BACA : Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi Simulasikan Coblos Contoh Surat Suara, Massa Bersorak ‘Menyala Abangku’

Pedagang pun senang, calon kepala daerah mereka mau turun langsung ke masyarakat dan bersilaturahmi dengan para pedagang kecil.

“Senang, dikunjungi Ustadz Rosyadi Calon Wakil Bupati. Mudah-mudahan kalau sudah duduk nanti memperhatikan nasib pedagang kecil, bisa memberikan solusi agar jualan ramai,” harap seorang pedagang, Sanusi.

Sebelum ke pasar di Banua Anyar, Ustadz Rosyadi menyapa warga di Desa Mahang Sungai Hanyar Kecamatan Pandawan dan menyinggahi kerumunan warga di Desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara. Begitu Ustadz Rosyadi singgah, warga pun berduyun-duyun menghampiri dan mengajak foto bersama.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.