Blusukan ke Landasan Ulin Tengah, Sederet Aspirasi Relawan Bakal Direalisasikan Lewat Program Unggulan Lisa Halaby – Wartono

0

BLUSUKAN ke Jalan Pembangunan Landasan Ulin Tengah Liang Anggang Banjarbaru, Tim Pemenangan pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Lisa – Wartono menyerap aspirasi relawan, Selasa (1/10/2024) siang.

TIM Pemenangan yang diwakili oleh Tim Kampanye bersama istri Wartono, Ermina Fujianti menyampaikan visi misi Banjarbaru emas (elok, maju, adil dan sejahtera).

Dari dialog yang dilakukan, digarisbawahi sejumlah harapan relawan yang dititipkan kepada Paslon simbol harapan baru Banjarbaru. Diantaranya, untuk bantuan pemasangan CCTV di tiap RT, pemberian tenda hingga beasiswa sekolah untuk anak – anak usia sekolah.

BACA : Sambangi Relawan di Cempaka, Wartono Pastikan Masalah Air dan Kepengurusan Jenazah di Masjid Terfasilitasi

Ermina menerangkan, jika secara umum, seluruh aspirasi relawan tersebut dapat direalisasikan melalui program unggulan Lisa Halaby – Wartono. Sementara terkait bantuan – bantuan lainnya, akan dibahas lebih lanjut terkait tingkat kepentingannya

“Semua sudah masuk d visi Banjarbaru EMAS. Dimana CCTV juga secara teknis merupakan bagian dari digitalisasi dan pembaruan sistem keamanan, lalu beasiswa pendidikan bagian dari visi misi pemberantasan anak putus sekolah,” tuntasnya.

BACA JUGA : PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj Lisa-Wartono

Sementara itu, salah satu perwakilan relawan, Pahriah mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Tim Pemenangan juga tanggapan dari yang mereka sampaikan.

“Terimakasih banyak sudah mau datang ke tempat kami, kami sangat setuju dengan visi misi yang disampaikan, kami mendukung Lisa Halaby – Wartono, semoga menang!,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.