Bawa Miniatur Tugu Adipura, Paslon Mukhyar-Awan Sapa Masyarakat Melalui Kirab

0

MEMBAWA miniatur tugu piala adipura, Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 3, Mukhyar-Awan Subarkah turut mengikuti kirab kampanye damai, Sabtu (28/9/2024).

MEMULAI dari kawasan Siring 0 Kilometer, Paslon Mukhyar-Awan bersama rombongan nampak menghadirkan suatu yang berbeda dalam iring-iringannya.

Yakni, sebuah mobil yang membawa miniatur tugu adipura nampak mengikuti mobil yang dinaiki oleh Mukhyar-Awan. Tak hanya itu, di dalam mobilnya juga ada influencer banua, Tommy Kaganangan juga ikut berada di mobil menyapa warga.

BACA: Usung Jargon Hebat, Mukhyar-Awan Daftar ke KPU Banjarmasin

Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 3, Mukhyar menyampaikan, maksud dan tujuannya memboyong piala adipura raksasa. “Sesuai visi misi kami membawa kembali piala Adipura ke Banjarmasin,” ujarnya saat ditemui di sela-sela Kirab Kampanye Damai.

Selain piala Adipura raksasa, iring-iringan Paslon dengan slogan Banjarmasin Hebat itu, juga membawa alat kebersihan. Paslon ini seakan ingin menunjukan, bahwa Kota Banjarmasin harus menjadi kota yang bersih dari sampah.

“Kita juga ingin mengajak masyarakat menjaga kebersihan melalui kirab kampanye damai ini,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.