AGI SAJA Terus Mendapat Dukungan Warga Desa Payang Ara, Desa Jaman dan Pelari di Kecamatan Gunung Timang

0

PASANGAN Cabup-Cawabup Barito Utara nomor urut 02, Ahkmad Gunadi Nadalsyah-Satra Jaya (AGI SAJA), semakin mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para pendukung dan relawannya.

DUKUNGAN tersebut diantaranya dari dua desa, yaitu Desa Payang Ara dan Desa Jaman, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara.

Pada kampanye dialogis, pada Sabtu (28/9/2024), Pasangan AGI SAJA melakukan kampanyenya di desa Payang Ara. Kampanye dialogis dibuka oleh Ketua Tim penenangan AGI SAJA, H Jimmy Carter yang berkampanye memperkenalkan pasangan AGI SAJA di hadapan pendukung, relawan dan warga Desa Payang Ara.

BACA: Deklarasi Pasangan AGI-SAJA Diserbu Ribuan Penonton Di Tiara Batara

Ketika Cabup-Cawabup berkampanye, Akhmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan visi dan misinya, serta melakukan dialog dan menyerap aspirasi warga yang secara langsung.

Di tengah warga tak hentinya menyampaikan visi misi guna menyerap aspirasi.

Warga juga meminta dibuatkan sumbur bor untuk air bersih, diberikan bantuan perahu karet, karena di Desa Payang Ara setiap tahunnya menjadi langganan banjir akan meluapnya air sungai.

Pasangan AGI SAJA berkampanye dengan menyampaikan program pelatihan keterampilan kerja kepada para pemuda, agar bisa menjadi skill modal dalam bersaing di dunia kerja.

BACA JUGA: Pasangan AGI-SAJA Terus Mendapat Dukungan Masyarakat

Selanjutnya AGI SAJA menawarkan program kesehatan gratis, dan juga pendidikan gratis kepada seluruh warga Barito Utara, dari kota sampai ke pelosok, juga meningkatkan inftastruktur jalan dan jembatan untuk menunjang transportasi dan roda perekonomian warga di desa ke kota lebih lancar, serta memberikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri daeah yang berprestasi.

Pasangan AGI SAJA, di hadapan para pendukung dan relawannya, meminta dukungan dan didoakan, serta berharap didukung dan dipilih menjadi Bupati dan Eakil Bupati Barito Utara periode 2024-2029, pada saat dilaksanakan pemungutan suara nanti.

Dengan serentak seluruh pendukung dan relawan AGI SAJA 02 mengaminkan harapan pasangan AGI SAJA, pendukung dan relawan paslon AGISAJA yang hadir terdiri dari orang muda, dewasa dan orang tua, yang sangat bersemangat sekali hadir untuk mendukung pasangan AGI SAJA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2024-2029.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.