Sambangi Relawan di Cempaka, Wartono Pastikan Masalah Air dan Kepengurusan Jenazah di Masjid Terfasilitasi

0

CALON Wakil Wali Kota Banjarbaru nomor urut 1, Wartono menggelar silaturahmi dengan relawan di Kelurahan Cempaka, utamanya di Jalan Firdaus Cempaka Tarung Rt 42 Rw 08, Senin (30/9/2024).

DALAM lawatannya di daerah rawan banjir itu, Wartono mendengarkan cerita relawan tentang apa yang masih menjadi keresahan warga disana. Wartoni juga menjelaskan terkait visi misi Banjarbaru emas (elok, maju, adil dan sejahtera) yang ia bawa.

Dari puluhan relawan yang hadir, ada Iriana Fitri yang menyampaikan terkait kekeringan yang dialami wilayahnya saat musim kemarau tiba. Juga keperluan kepengurusan jenazah di masjid yang belum terfasilitasi, dan angkutan umum yang kini bersaing dengan angkutan feeder pemerintah kota.

BACA : Perempuan Boleh Memimpin, Warga Hingga Ustaz Dukung Lisa Halaby di Pilwali Banjarbaru

“Tadi bapak sudah menyampaikan visi misi beliau dan mendengarkan masukan dari kami. Alhamdulillah kami sangat setuju dengan visi misi pasangan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono dan yang terpenting ada solusi dari keluhan kami,” ungkapnya.

Yakin akan janji Wartono, Iriana mantap mendukung pasangan calon simbol harapan baru Banjarbaru.

“Pilih Nomor 1, jangan lupa pilih Lisa – Wartono. Semoga Banjarbaru semakin maju dan indah, pembangunan lancar, kota bersih dan banyak lowongan pekerjaan. Juga harga sembako cepat turun,” ucap salah satu warga.

BACA JUGA :  Hj Lisa Halaby Temani Kaesang Pangarep dalam Kunjungannya di Banjarbaru

Menanggapi itu, Wartono dengan tegas mengatakan, jika ia terpilih dipastikannya semua rumah ibadah di Kota Idaman terfasilitasi, utamanya berkaitan dengan kepengurusan jenazah. Pun demikian, dengan suplai air bersih saat kekeringan melanda.

“Masalah angkutan tidak perlu khawatir karena angkutan feeder yang baru itu tidak melintasi jalan yang sudah dilintasi angkot (angkutan kota). InsyaAllah kita di pemerintahan yang baru nanti akan mempertahankan aturan lama yang sudah bagus dan akan memperbarui aturan dengan yang lebih bagus,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.