Tawarkan Program Pro Rakyat, Warga Pesisir Teluk Tamiang Siap Menangkan H Rusli-Syairi

0

CALON Bupati dan Wakil Kotabaru H Rusli-Syairi Mukhlis terus menyapa dan menawarkan sederet program unggulan kepada masyarakat hingga ke pelosok.

BAHKAN, setelah ke Desa Kampung Baru, Syairi kembali menyapa warga di pesisir Teluk Tamiang, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Senin (30/9/2024).

Di Teluk Tamiang, jika calon nomor urut 01 ini terpilih berkomitmen akan melakukan perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Saijaan.

BACA : Top! Dukungan Warga Bangkalaan Melayu Berlabuh ke H Rusli-Syairi

Syairi bilang sederet program yang dilakukan itu mulai penuntasan perbaikan jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, keagamaan serta sektor lainnya.

“Intinya, kami tidak mau muluk-muluk, dan yang paling utama kami siap melaksanakan program pro rakyat seperti perbaikan jalan yang sejauh ini menjadi keluhan warga,” ujar Syairi.

Sementara warga menyambut baik seluruh tawaran program itu, dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan H Rusli-Syairi.

BACA JUGA : Keluarga Besar Sulawesi Selatan di Kotabaru Siap Menangkan H Rusli-Syairi

Dukungan itu murni disampaikan lantaran wara sangat mengharapkan adanya perubahan di Kotabaru yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Diketahui, jarak pesisir Teluk Tamiang dari pusat Kotabaru ialah 145 kilometer, dan untuk tiba di sana memerlukan waktu sekitar 4 jam perjalanan.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.