Top! Dukungan Warga Bangkalaan Melayu Berlabuh ke H Rusli-Syairi

0

WARGA Desa Bangkalaan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu sepakat mendukung dan siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati H Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada serentak 2024.

DUKUNGAN penuh untuk pasangan calon resmi bernomor urut 1 ini serentak disampaikan warga Syairi Mukhlis hadir dan menyapa mereka, Sabtu (28/9/2024).

Mayoritas warga Desa Bangkalaan Melayu ini sepakat memenangkan H Rusli-Syairi lantaran keduanya merupakan pasangan yang ideal dan memiliki segudang pengalaman.

BACA : Totalitas! Dukungan Kemenangan untuk H Rusli-Syairi kembali Menggema dari Warga Gunung Ulin

H Rusli merupakan sosok birokrat yang cukup matang, sementara Syairi sendiri berasal dari legislatif alias ketua dewan.

Di Sana, Syairi juga menyampaikan sederet program unggulan yang akan dilaksanakan ketika dipercaya dan diamanahi memimpin Kotabaru mendatang.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Sulawesi Selatan di Kotabaru Siap Menangkan H Rusli-Syairi

“Program-program unggulan itu bukannya sektor pariwisata, namun peningkatan jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, keagamaan, serta program lain yang menyentuh langsung bagi masyarakat,” katanya.

Syairi juga memohon doa restu seluruh masyarakat dan dukungannya agar semua program realistis itu dapat terealisasi demi kemajuan daerah atau Bumi Saijaan merata hingga ke pelosok.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.