Peduli dan Cinta Kegiatan Keagamaan, Paman Birin dan Acil Odah Hadiri Maulid di Kelurahan Basirih

0

KEPEDULIAN dan kecintaan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalsel Hj Raudatul Jannah terhadap kegiataan keagamaan terus dibuktikan.

TERBARU Paman Birin dan Acil Odah berkesempatan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kelurahan Basirih, Sabtu (28/9/2024) malam di Lapangan Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Paman Birin sapaan sambutannya berterimkasih atas undangan kegiatan maulid ini.

BACA : Tim Pemenangan Targetkan Acil Odah-Rozanie Dilantik Jadi Gubernur Kalsel

“Perayaan Maulid Nabi ini memiliki makna mendalam, oleh karena itu saya mengajak umat yang hadir untuk merenungkan ajaran islam dan memperkuat iman kita,” ucapnya.

Tidak lupa, Paman Birin juga berharap bahwa melalui peringatan ini, masyarakat dapat lebih mengaplikasikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA : Meriahkan Pekan Olahraga Rakyat, Paman Birin Dan Acil Odah Sumbang Hadiah Umroh

“Jika segala sesuatu yang datang dari Nabi Muhammad SAW kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, maka Insya Allah, berbagai problematika kehidupan di dunia ini akan mudah dilalui,” tuturnya.

Sebelumnya, KH Supian Al Banjary dalam tausiyahnya menceritakan keistimewaan Nabi Muhammad SAW sejak lahir.

“Dimana hari kelahiran baginda rasulullah diringi dengan peristiwa-peristiwa yang luar biasa. Diantaranya adalah padamnya api sesembahan orang-orang majusi kala itu. Api itu padam setelah ratusan tahun menyala tanpa pernah padam,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.