Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum ULM Dikukuhkan, Fauzan Ramon Jadi Ketua

0

PENGURUS Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) periode 2024-2027 resmi di kukuhkan oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr Muhammad Faisal di Auditorium Prof H.Idham Zarkasi Fakultas Fakultas Hukum ULM , Sabtu (28/9/2024).

PENGACARA Kondang Dr H Fauzan Ramon didaulat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum ULM periode 2024–2027.

Dekan Fakultas Hukum ULM Dr Muhammad Faisal usai mengukuhkan IKA ULM mengatakan, keberadaan alumni tak dapat dipisahkan dari pengembangan kualitas kampus. Alumni memiliki peran sebagai sayap kampus dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan masyarakat.
“Alumni juga memiliki peran kemajuan pendidikan di universitas itu sendiri,” tambahnya.

Oleh karena itu, sebut Muhammad Faisal, pihaknya mengharapkan IKA Fakultas Hukum ULM yang merupakan batang tubuhnya dari fakultas ULM dapat menjaga fakultas hukum lebih baik ke depan.

Sementara itu, Ketua IKA Fakultas Hukum ULM Dr H Fauzan Ramon mengucapkan terimakasih karena dirinya dipercaya sebagai Ketua IKA Fakultas Hukum ULM periode 2024-2027.

“Organisasi tidak akan maju kalau tidak didukung semua pihak, dan tidak bisa berdiri sendiri,” ucapnya kepada para awak media.

Kemudian, lanjut Fauzan, dirinya bersama pengurus lainnya akan bersinergi membangun organisasi tetap solid dan tetap bersatu serta kompak dalam menjalankan program kerja organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan menyatukan para alumni.

Sedangkan terkait 11 Profesor di Fakultas Hukum ULM yang di permasalahkan, Fauzan mengatakan ini harus ada pembenahan sistem dari Kementrian pendidikan.

“Sebagai alumni saya menyerahkan ini semua kepada Rektor. dan diharapkan pihak rektorat dapat memberikan informasi secara terbuka kepada publik kenapa ini sampai terjadi,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.