Totalitas! Dukungan Kemenangan untuk H Rusli-Syairi kembali Menggema dari Warga Gunung Ulin

0

WARGA RT 01, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara ramai menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan H Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada serentak 2024.

DUKUNGAN kuat ratusan warga ini disampaikan langsung tokoh masyarakat Desa Gunung Ulin, saat H Rusli-Syairi hadir dan menyapa mereka, Jumat (27/9/2024).

“Kami semua dalam kesempatan ini siap mendukung dan memenangkan calon nomor urut 1 H Rusli-Syairi di Pilkada nanti,” ujar Wardiansyah tokoh masyarakat setempat.

BACA : Warga Bakau Siap Menangkan H Rusli-Syairi di Pilkada Kotabaru

Menurut Wardiansyah, dukungan itu tentu bukan tanpa alasan, namun karena mayoritas masyarakat menaruh harapan besar demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Saijaan.

“Setelah mendengarkan langsung program-program unggulan tadi, maka kami yakin dan sepakat bersatu memenangkan H Rusli-Syairi,” tegas Wardiansyah.

Sebelumnya, H Rusli mengemukakan bahwa mayoritas warga Kotabaru di berbagai desa dan pelosok menginginkan adanya perbaikan jalan dan jembatan.

BACA JUGA :  Berbaur dengan Masyarakat, Syairi Mukhlis Disebut Puar Junaidi Dapat Membawa Kotabaru Jadi Lebih Baik

Oleh karena itu, menurut dia perbaikan jalan dan jembatan akan menjadi prioritas saat terpilih memimpin Bumi Saijaan mendatang.

“Nah, sejumlah program pro rakyat lainnya seperti mulai sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, serta sektor penting lainnya juga menjadi atensi di periode mendatang,” imbuhnya.

Sementara Syairi Mukhlis juga meyakinkan bahwa program pro rakyat dipastikan akan dilaksanakan saat mengemban amanah memimpin Kotabaru.

BACA LAGI : Berdebu! Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider

Pertama Syairi bilang, perihal peningkatan sektor pendidikan. Itu dengan cara memberikan bantuan peralatan anak sekolah dari jenjang SD hingga SMP secara gratis.

Bagi siswa berprestasi dan kurang mampu juga akan diberikan beasiswa agar sumber daya manusia atau generasi Kotabaru meningkat.

Selanjutnya, program lain yang akan dilaksanakan ke depan ialah soal pelayanan kesehatan dengan menyiapkan kartu Kotabaru sehat.

“Nah, jika semua masyarakat yang punya kartu Kotabaru sehat dipastikan bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis, termasuk biaya melahirkan bagi emak-emak,” terangnya mengakhiri.

Terakhir, sektor keagamaan, pertanian, perikanan serta sektor lainnya juga menjadi hal prioritas H Rusli-Syairi mendatang.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.