Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi Simulasikan Coblos Contoh Surat Suara, Massa Bersorak ‘Menyala Abangku’

0

CALON Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Samsul Rizal atau Bang Rizal dan Calon Wakil Bupati, Ustadz Rosyadi Elmi mensimulasikan mencoblos surat suara. Menggunakan bambu runcing, bersama-sama Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi mencoblos nomor 2 di contoh surat suara Pilkada HST 2024.

SIMULASI pencoblosan contoh surat suara diperagakan Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi pada kampanye terbuka perdana di lapangan Abung Limpasu HST, Kamis (26/9).

Massa yang berkumpul di Lapangan Desa Abung Limpasu HST itu pun bersorak ‘Menyala Abangku’.

BACA : Tiktokers HST Doakan Bang Rizal Terpilih Jadi Bupati

Kampanye terbuka paslon nomor urut 2 di Lapangan Abung berlangsung meriah. Grup Gambus Al Barokah. Turut dihadiri para habaib di Hulu Sungai Tengah.

Dihadapan ribuan massa, Paslon Nomor urut 2 Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi menyampaikan program prioritas jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Diantaranya, bedah rumah seribu unit per tahun, meningkatkan SDM di HST dengan memberikan beasiswa kepada seribu santri, dan memajukan pertanian di HST.

BACA JUGA : Pilkada HST : Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi Nomor Urut 2, “Menyala Abangku!”

Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi juga membantah keras beredarnya isu jika mereka terpilih bakal ada pertambangan di Bumi Murakata.

“Itu tidak benar, isu bakal menambang dihembuskan untuk menjegal kami maju di HST,” ucap Bang Rizal diamini Ustadz Rosyadi dan didampingi juru kampanye, Yazid Fahmi.

Sa’diyah warga Birayang saking semangat mengikuti kampanye dari awal hingga tuntas, akhirnya berhasil mendapatkan kaos “Menyala Abangku”. Bang Rizal langsung yang menyerahkan kaos tersebut.

“Mendukung Bang Rizal, Menyala Abangku,” ucap Sa’diyah penuh semangat.

Begitu pula Dewi dan Risna. Keduanya rela panas-panasan dan tetap bertahan kala hujan turun sebentar di tengah lapangan Desa Abung Limpasu. “Kami mendukung Bang Rizal,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.