Kabupaten Barito Kuala Raih Predikat Stand Terbaik III Di Kalsel Expo

0

KALSEL Expo 2024 telah berlangsung selama lima hari sejak tanggal 18 hingga 22 September di Lapangan Dr Murjani, Banjarbaru, telah resmi ditutup, pada Minggu (22/9/2024) malam.

EXPO Kalsel Babussalam ini telah menampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai daerah di 11 kabupaten/kota, serta menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan.

Para peserta menyajikan keberhasilan kemajuan pembangunan dan berbagai produk unggulan daerah, diantaranya aneka jenis makanan olahan, kain sasiranganm, fashion, properti, jasa keuangan, agrobisnis, otomotif, elektronik serta alutsista pertahanan negara.

Menariknya, di setiap stand instansi dan kabupaten/kota disediakan berbagai doorprize menarik.

Tidak tertinggal dari stand Kabupaten Barito Kuala yang telah menyediakan sejumlah doorprize bagi pengunjung yang mengisi daftar hadir melalui link.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar menyampaikan, Kalsel Expo 2024 ikut berperan sebagai motor penggerak ekonomi rakyat dan ekonomi kreatif di Kalsel.

“Melalui event ini, kita telah menyaksikan betapa kayanya potensi yang dimiliki oleh daerah kita, mulai dari produk UMKM, kerajinan tangan, kuliner khas, hingga inovasi teknologi. Tugas kita selanjutnya adalah mengemas dan memasarkan potensi tersebut agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas, baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Roy.

Pada malam penutupan itu, dimumkan stand terbaik kategori SKPD Pemprov, yakni Juara 1 dari Dinas Kehutanan Kalsel, Juara 2 dari RSUD Ulin, dan Juara 3 dari DPKP Kalsel. Sementara, kategori stand Kabupaten/Kota, Juara 1 diraih Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Juara 2 diraih Kabupaten Tabalong dan Juara 3 diraih Kabupaten Barito Kuala.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.