Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Raih Penghargaan dari TV One

0

BUPATI Kotabaru H Sayed Jafar yang di Wakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraha Kotabaru Sonny Tua Halomoan kembali raih penghargaan bergengsi yang datang dari TV One dalam Kategori Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Pariwisata, yang berlangsung di The Convergence Indonesia, Epiwalk Jakarta Selatan, Jumat, (20/9/2024).

SEPERTI diketahui, Kotabaru dimasa Kepemimpinan H Sayed Jafar banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan banyaknya destinasi wisata yang telah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Penghargaan yang diterima Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras Sayed Jafar selama memimpin Kotabaru dalam memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, selama 10 tahun kepemimpinan Bupati H Sayed Jafar juga banyak mendapat penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak baik tingkat regional maupun nasional.

Dimana kali ini, Apresiasi datang dari TV One yang memberikan Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dengan kategori Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Wisata kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang dinilai memiliki kepedulian tinggi yang terus berbenah dan menyiapkan diri untuk menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Selain itu, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di bidang pariwisata dan membangun fasilitas serta berbagai infrastruktur yang mendorong sektor pariwisata daerah untuk terus berkembang.

Usai menerima penghargaan, Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengucapkan, terimakasih kepada TV One, karena Kotanaru menerima Inovasi Membangun Negeri 2024.

“Penghargaan ini diberikan Bapak Bupati Kotabaru H Sayed Jafar untuk seluruh masyarakat yang telah ikut mendukung dan berperan aktif dalam kemajaun pembangunan pariwisata di Kotabaru,” ungkapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan menyerahkan langsung kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di ruang kerja Kantor Sebelimbingan.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.